Mulai menulis-i

Sudah lama saya berpikir untuk membuat blog

menulis dan berbagi pikiran saya dengan teman-teman virtually…

Tapi sebagaimana pikiran ya hanya berhenti di kepala

walau saya sudah banyak membuat alamat  blog tapi ya sampe situ doang🙂.

bahkan alamat blog ini sudah ada dari setahun lebih dan baru hari ini saya coba mengotorinya.

sampai kapan?? just wait and see

saya buka halaman ini dengan quote dari ibu saya :

“apa yang dibuat-buat pasti luntur juga”

jadi kalo saya memang ber-blogging hanya untuk memenuhi hasrat supaya keren saja, kamu harus menunggu lama sampai ada posting berikutnya..hehehehehe…🙂

salam damai

Tinggalkan Balasan

