Sukses

SUKSES sebuah titik maya yang diciptakan manusia dan seakan-akan semua manusia harus berbondong-bondong ketitik yang bahkan tidak nyata itu. Bila seseorang tidak mencapai titik tersebut maka orang itu tidak atau belum sukses sama sekali. Benarkah begitu?………

Dulu diawal 20an (sudah lama sekali hehehe…) titik sukses saya sama persis dengan milyaran manusia dimuka bumi ini. Punya rumah sendiri, uang banyak, mobil mentereng, terkenal, dan punya cewek cantik.

Sekarang 13 tahun kemudian saya memiliki itu semua. Yaa memang ga sekaya raya raja minyak, tapi Puji Tuhan sampai sekarang ga pernah kekurangan. Bahkan terus dilimpahi berkahNya.

Betul sekali kesuksesan yg dicari semua orang itu sudah saya dapat. Lalu saya merasa cukup?bahagia tanpa permasalahan?….tidak juga ternyata, lalu apa fungsinya kita mencapai titik sukses semua umat itu?

Satu yg saya dapatkan dari pengalaman saya.

Pertama
‘Suksesmu bukan suksesku’
Bagaimana mungkin kita menghakimi seseorang sudah sukses atau belum hanya karena dia tidak memilih sukses versi kita?? Tidak fair!

Kedua
‘Sukses itu tidak usah dicari’
Sukses itu sudah ada dalam diri kita. Dia menunggu untuk kita pahat dan bentuk. Agar kesuksesan itu memancar dari dalam kita.

Ketiga
‘Sukses itu sederhana dan hitungannya perdetik’
Bayi kami Binar sampai dengan 6 bulan ini tidak pernah sakit yg berarti, sehat, tidak kekurangan apapun. Itu kesuksesan buat saya. Air susu ibunya lancar sampai hari ini itu kesuksesan buat saya. Binar bangun tiap pagi kentut besar dan dilanjutkan dengan senyum tanpa dosanya itupun kesuksesan buat saya :)))).

Sukses itu ada buat disyukuri..bila kesuksesan ada tiap detik maka puji syukur kita harus perdetik jugakan?? Bayangkan bila tiap detik kita bersyukur..betapa DIA menyayangi kita. Dan kalau DIA menyayangi kita kamu taulah kelanjutannya🙂.

Tapi kembali lagi ‘ini cerita kesuksesanku bukan kesuksesanmu’

Salam sukses untukmu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s