Senyum dan Tularkan ,dedicated to our smiley friend

Kami semua dari Semarang Fixed Gear baru saja kehilangan teman. Gagal jantung diusia muda menjadi alasan Parsaoran Angkasa Putra Simarmata harus meninggalkan kami semua. Pada dasarnya tidak ada yang spesial antara saya dan Ayong begitu kami memanggilnya. Tidak terlalu banyak kenangan juga antara saya dan Ayong. Mungkin yg paling saya ingat Ayong adalah orang yang sopan dan menyenangkan karena waktu pertama kali dia mau gabung sama Semarang Fixed Gear dia SMS saya. Dan kata-kata diSMS adalah kata-kata seorang teman yang menyenangkan.

Dan selama nongkrong dan bersepeda bareng Ayong juga teman yang menyenangkan, teman-teman Semarang Fixed Gear pasti banyak yang mengangguk setuju dengan hal ini.

Ketika dia meninggal saya buka akun facebook (http://www.facebook.com/ayongkece) dan twitternya (@ayongoke), sangat banyak yang mengucapkan selamat jalan buat teman yang satu ini.

Melihat sosmed Ayong, ada kata-kata hebat yang ditularkan kepada teman-temannya. “SENYUM dan TULARKAN”. It’s a simple and powerful words.
Sudah terlalu lama kita lupa senyum karena kita sibuk memikirkan kejelekan dan keburukan disekitar kita, seakan kita ini hidup dikubangan sampah dan sumpah.

Pertanyaan besarnya adalah : Apa yang salah dengan SENYUM?
Pernyataan besarnya adalah : SENYUM dan TULARKAN

Putra Angkasa sudah kembali pada Angkasa. So long my friend, doakan kami dari sana.SPEED!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s